Anak Anak Ini Curhat Kepada Tuhannya, Bukti Fitrah Yang Terlewatkan

Semua bayi yang baru lahir dalam keadaan fithrah, suci dan bersih, Orang tuanyalah yang menjadikannya Yahudi dan Nashrani. Dan berikut ini adalah bukti betapa pemikiran mereka masih tak tercampur apapun. Masih tersisa sepenggal kenangan yang dia ucapkan ketika masih dalam kandungan. Lewat sepotong surat, anak anak yang masih polos itu berkata kata kepada Tuhan nya. Betapa dekatnya kita dengan Allah swt dikala masih Anak anak.




“Ya Tuhan, apa Engkau memang tak terlihat atau itu hanya sebuah trik saja?” by Lucy



“Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh.” by Sam



“Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada?” by Jane



“Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar.” by Ruth



“Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa.” by Elliott



“Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka.” by Nan



“Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana?” by Robert



“Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu.” by Donna



“Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar.” by Jonathan


Lucu, polos, lugas serta jelas…  apa yang mereka ungkapkan merupakan bukti fitrah manusia yang terlewatkan…

Leave a Reply

