Aku dan Mereka (edisi new year ’09)


Apa yang ada disini aku tujukan u/ teman2ku tersayang..

Bingung mau nulis apa’an disini..  pas lg buka laptop, eh aku keinget sama kalian..
jd kangen pengen ngumpul lg,
gmn klo kita flashback tentang cerita masa lalu yang tak pantas tuk dikenang (bisa jd judul lagu nih).
inget gk kalian masa-masa bodoh ini?? Sebenernya aku juga gk inget pasti apa ini acara tahun baruan kita yang pertama atau bukan. yang kuinget tu cm satu, foto2 yang ada disini diambil antara tanggal 31 desember – 1 januari.
apapun makanannya klo udh liat kamera tetep aja sempet senyum.  
tuh kan…mau yang muda, mau yg tua sama aja kelakuannya.

Klo yang ini mank udah bawa’an (maaf) orok, jd gk usah ditanya.

klo untuk yang ini aku sampe’ sekarang sebenernya masih mikir… mereka tu beli terompet mank sengaja u/ dipake topi atau mank mereka pengen beli topi tp krn belinya di tukang jual terompet trus krn si penjual terompet gk jual topi jd mereka terpaksa beli terompet u/ dijadikan topi???


ritual yang wajib dilakukan sebelum bakar-bakar…   
*sing: jatuh bangun aku mengejarmu…….
Pernah liat Ike nurjanah??? atau mungkin titek puspa dewi persik???  yah inilah obsesi mereka,
segera dapatkan kaset dan cd-nya di rental vcd bajakan terdekat.
#perhati’in tangannya, niat bngt. botol permen dijadi’in ecek-ecek,, terompet dijadi’in gitar…
wuuiiisss…..ada babu bunda lg nyapu…  yang laen kmn ini??? yang bersih ya..  eh..eh..tu sampah dibuang skalian,, jgn lupa dipisah ya sampahnya…  (maaf bun)
WARNING…!!!  apa yang anda lihat dibawah ini bukanlah gejala org lelah ataupun mengantuk… ini adalah gejala skripsinomia. ingin tau lebih jelas tentang penyakit ini?? nantikan posting saya selanjutnya.
*u/ makhluk2 yang belum terpampang harap tunggu posting selanjutnya sesuai dengan kejadian yang ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s