Pokoknya Kamu Harus Jadi Jodohku !! *maksa*

Gak tau kenapa aku sebel banget klo liat cewek atau cowok yang mau bunuh diri cuma gara-gara putus cinta atau sakit hati ditinggal sang kekasih. Padahal aku aja gak pernah begitu walaupun lagi sakit gigi. seperti kata Bang Toyib:
sing: lebih baik sakit hati..daripada sakit gigi iniiiii……….. #GakNyambung #acuhkan #adminStress
Daripada kalian-kalian wahai manusia-manusia yang sakit hati-sakit hati atau sakit gigi-sakit gigi pada mau bunuh diri-bunuh diri, lebih baik kalian tobat dan berdoa sama yang diatas.
*ngliat plafon* 
Tuhan maksudnya…
*Trus mesti berdoa apa sama tuhan?*

Ya berdoa untuk enteng jodoh atau minta yang bersangkutan untuk jadi jodohmu.

Dulu sih kata tetangga klo berdoa mesti khusuk dan serius.
begini nih contoh doa’nya:

“Ya Tuhanku….”

Seandainya dia memang jodohku,
maka dekatkanlah….
Tapi kalau dia bukan jodohku,
Jodohkanlah….
Dan jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami ini berjodoh…

“Oh Tuhan…..”
Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku…
Kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku yang tak berjodoh dengannya…
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali….
Kalau dia jodoh orang lain,
maka putuskanlah !!!
lalu jodohkanlah dengan ku….
“Duhai Tuhanku…”
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biarkanlah orang itu ketemu jodoh dengan yang lain,
dan kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku……..
“Wahai Tuhan…ini doa’ku yang terakhir….”
Jika dia memang bukanlah jodohku,
maka jadikanlah kedua orang tuanya sebagai mertuaku
dan biarkanlah aku jadi menantu mereka.
“Tuhan…..nambah satu lagi ya doa’nya….”
Jika dia gak mau jadi jodohku,
maka buatlah dia mau ijab-qobul denganku
dan sandingkanlah dia dipelaminan bersamaku.
“Ya Tuhan..ini doa yang terakhir…..beneran….”
Jika dia tetap gak mau dan gak bisa jadi jodohku karena dia bukanlah jodohku,
maka masukanlah dia kekamarku,
biar ntar aku yang urus supaya dia bisa jadi jodohku.
“terima kasih ya TUHAN…………………”
Untuk selanjutnya kalian improve aja sendiri. mau pake’ back sound juga gak masalah biar bisa lebih khusuk.
Semoga Bermanfaat.

One thought on “Pokoknya Kamu Harus Jadi Jodohku !! *maksa*

  1. Rosa

    Sbgai wanita….klo sa udh syank sm orng…n ad komitmen "serius"..yah….kurng lebih kea di atas lah…wkwkwkkwkwkwkw…..g mw munafik :)tp nya smw kmbali kpadaNYA aj…tp g smpe bunuh diri kok..ckckckck…pling g mkan smnggu aj…hahahahha….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s