3 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Oleh Pria

Ternyata, pria tak melulu melihat wanita dari fisik saja. Buktinya, kendati memiliki paras cantik dan tubuh aduhai, ada tipikal wanita yang tak disukai pria.
Kepribadian wanita yang suka mengeluh atau terlalu banyak memerintah menjadi salah satu alasan pria jadi hilang feeling.
Untuk mengetahui beberapa tipikal kepribadian wanita yang tidak disukai pria, berikut ini rangkuman okezone dari Times of India:

1. Doyan mengeluh

Wanita yang suka berbicara negatif dan meremehkan orang lain sangat ampuh menghilangkan hasrat pria. Tentu kita semua memiliki hal yang dapat dikeluhkan, namun tak perlu juga terus-menerus mengeluh. Ada kalanya keluhan tampak wajar bila terdengar sesekali, namun apa yang terjadi bila dalam sehari Anda selalu mengeluh setiap jam?

Faktanya, pria tidak bisa mengerti mengapa seorang wanita harus mengeluarkan ocehan dan keluhan sepanjang waktu. Entah Anda melakukannya untuk mengatasi masalah atau berhenti mengeluh, itu pilihannya.

2. Pengamat berat badan

“Oh tidak, makanan ini mengandung 150 kalori”, “Aku harus ikut kelas gym sehari-hari”, “Aku tidak makan malam.” Ini adalah istilah-istilah favorit Anda? Anda mungkin mengatasi masalah dengan cara sendiri, namun di mata pria ini akan sangat berbeda.
Seorang pria mungkin akan putus asa jika menghadapi Anda yang bersikap setiap waktu seperti itu. Bagi pria, wanita perlu tahu kapan harus menyesuaikan diri dengan makanan, tanpa harus merasa depresi terhadap berat badannya.

3. Terus-menerus curhat masalah pekerjaan

Setiap kali berkencan dengan si dia, Anda hanya bercerita tentang presentasi, ulah si bos, teman kerja, manajemen kantor, HRD, atau tingkah lucu petugas kebersihan kantor. Seolah tidak memiliki topik lain untuk dibicarakan.
Padahal, si dia mungkin ingin mengetahui minat Anda, pandangan tentang dirinya, dan banyak lagi. Tetapi Anda lebih memilih untuk menyembunyikan semua itu di balik waktu kerja Anda. Jika Anda ingin seorang pria, maka ceritakanlah diri Anda perlahan-lahan padanya.

 >sumber<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s